Rabu, 02 Desember 2009

Mozilla Hadirkan Thunderbird 3.0 RC


Berita Tekno, California - Mozilla telah menyelesaikan Thunderbirs 3.0 versi Release Candidate (RC) kepada publik dijelaskan pengembang, browser ini mampu berjalan di tiga sistem operasi sekaligus yaitu Windows, Mac dan Linux.

"Thunderbird 3.0 ini ditujukan sebagai rilis publik dimaksudkan agar mendapatkan umpan balik saat pengujian dari publik dan komunitas pengembang ", tulis Mozilla dalam keterangannya, yang dikutip PC World, Sabtu (28/11/2009).


Thunderbird 3,0 dihadirkan dengan berbagai fitur baru melalui perbaikan kecepatan dan kompatibilitas web. Dalam catatanya, Mozilla meminta kepada publik umpan balik pada fitur tertentu seperti alat-alat pencarian baru, tab jendela email, setup wizard akun email dan pengarsipan pesan.

Perbaikan juga ditingkatkan pada integrasi melalui Gmail, termasuk perbaikan yang lebih baik dari Gmail folder seperti Sent dan Trash, sedangkan 3 database Thunderbird sekarang diindeks oleh Windows Vista dan Windows 7. Sedangkan pengguna Mac mendapatkan fitur Spotlight seaching, akses ke bookmark OS X dan tanda Growl untuk pesan baru.

Jika tertarik untuk memberikan uji coba pada Thunderbird 3.0 ini, silahkan Anda mengunjungi situs resmi Mozilla untuk mengunduhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar